Inner beauty,, pancarkan pesona mu

Memiliki kulit wajah yang bersih, putih dan bersinar merupakan idaman bagi kaum wanita. Berbagai jenis kosmetik dan perawatan wajah sudah banyak merajai di Indonesia. Mulai dari yang harga nya cukup di kantong sampai yang melebihi kantong ada disini. Namun, untuk mendapatkan itu semua tidaklah mudah butuh perjuangan yang sangat ekstra. Perjuangan yang dibutuhkan yaitu rela merogoh kantong nya dalam-dalam dan menahan rasa sakit demi terwujudnya wajah yang cantik nan mempesona. Ada juga perawatan yang instan dan tidak begitu merogoh kantong dalam-dalam, namun sayangnya itu tidaklah bertahan lama. Bisa saja ekspektasi yang kalian bayangkan bertentangan dengan realita yang ada (tsah bahasanya euy). Mungkin kulit wajah yang diinginkan menjadi putih, bersih dan bersinar malah menjadi berlawanan. Alhasil, yang seharusnya tidak merogoh kantong kini harus merogoh kantong lebih dalam lagi.

Mau yang sesuai dengan ekspektasi mungkin bisa beralih ke perawatan yang biasa aja dengan frekuensi rutin ke tempat perawatan facial wajah. Yaa, emang sih hasilnya nanti akan menjadi bersih tapi lama dan berujung ke kantong yang semakin menipis (karena sering di rogoh. Hahaha). Biasanya muka harus di rawat selama dua minggu sekali. Selain di rawat dengan facial wajah juga harus sedia berbagai jenis perawatan lainnya ( cream pagi/malam, serum, toner, milk cleanser dan lalaalayeyeye lainnya). Kembali ke perawatan facial wajah. Disini saya mau cerita, perawatan apa aja yang ada di tempat facial (tsah gayane)

Yang pertama, facial wajah biasa. Facial ini lumayan lah buat yang ingin menjaga kantong nya karena ga begitu butuh banyak ngeluarin duit. Facial ini sama seperti pada umumnya, seperti dibersihin, di uap, di vakum, di bersihin komedo nya, massage, dan yang terakhir di maskerin wajahnya. Melirik ke kata "di vakum". Ternyata ga hanya karpet aja yang di vakum ya, tapi wajah juga. Hahaha. Di vakum itu rasanya muka kita kayak di sedot-sedot gitu. Awalnya geli tapi kalau udah terbiasa ga begitu sih. Oiyaa, saya mau cerita pengalaman saya waktu di bersihin komedonya. Rasanya itu kayak ditusuk-tusuk duri, cekit cekit (kayak iklan). Saking sakitnya pernah sampe ngeluarin air mata (sedikit lebay) hahaha

Yang kedua itu ada setrika wajah. Weww. Denger kata setrika, kayak baju aja di setrika. Tapi teknik nya hampir sama kayak setrika baju. Di kasih kispray trus di gosok. Cuman kalau ini bukan kispray yaa tapi semacam vitamin gitu trus baru deh di gosok. Pengalaman saya waktu di setrika itu, yang ada dipikiran itu rasanya panas trus kayak di setrika baju beneran. Hahaha. Ternyata ga panas, tapi dingin. Rasanya pas digosok tuh nyes pas kena wajah sejuk semriwing gitu. Kalau ditelisik dari fungsinya, setrika wajah ini bisa mencerahkan wajah sama mengecilkan pori. Weww. Keren juga yaa

Yang ketiga itu ada tanam benang. Waduhhh. Tanam benang?? Agak ekstrem yaa. Jenis perawatan itu lagi ngetrend bagi kaum wanita khusunya bagi yang sudah berusia 30 ke atas. Katanya sih tujuan masang benang itu biar wajahnya kenceng ga kendor. It means ga ada keriput. Yaa. Emang sih hasilnya setelah masang, wajah makin kenceng dan gaada kerutan sama sekali. Tapi dibalik itu semua ada perjuangan yang begitu menguras air mata. (Lebay dikit lah ya). Awal pertama masang benang, si pasien gaboleh tidur miring sama tertawa lebar-lebar. Kayak semacam awal masang behel yang awalnya sakit tapi hasilnya cukup memuaskan. Untuk pemasangan ini, cukup menguras kantong juga sih. Oiyaa sama katanya, sebelum pemasangan gaboleh ada penyakit atau sakit apapun. Alasannya sih saya ga begitu paham banget.

Haahh. Okelah segitu aja cerita saya mengenai jenis-jenis perawatan kecantikan. Untuk memilih jenis yang mana itu tergantung kalian lagi dan disesuaikan juga dengan isi kantong kalian yaa. Jangan sampai demi wajah cantik, perut dan kebutuhan lainnya sampai terbaikan..

Sebenernya sih untuk menjadi cantik itu ga mahal kok cukup pake air wudhu sama kebaikan hati kalian. Kalau di dalam kalian sudah bersih pasti nanti akan memancar keluar. Keren kan yaa udah cantik di dalam , di luar juga cantik.

Yukk mulai perbaiki hati dan diri kalian. Jangan sampai penyakit hati menggrogoti tubuh kalian. Tetap lah berpikir positif dan lakukan yang terbaik dan bermanfaat buat semuanya.

Okeee. Sekian cerita kedua terpanjang saya. Semoga bermanfaat ^^


0 Comments