Nikmatin kemudahan booking hotel bersama teman hidup Traveloka

Libur telah tiba libur telah tiba. Hore hore hore hore. Hayoo, siapa yang sudah mempersiapkan liburan bersama teman hidup kalian. Kalau aku sih sudah punya banyak planning ingin menghabiskan waktu liburan ku kemana. Tapi tinggal atur waktu saja nih dengan waktu kerja. Biasa suka susah membagi waktu kerja dengan waktu liburan, karena cutinya cuman bisa ambil maksimal 3 hari aja #upps

Lupakan soal cuti ya. Aku sedikit ingin berbagi mimpi ku bersama Traveloka. Pada tahun 2017, aku pernah mengunjungi kota Bali dalam rangka PKL (Praktik Kerja Lapangan). Bali menjadi kota favorit ku sejak pertama kali menginjak kaki disana. Ntah apa yang membuat ku tertarik untuk kembali lagi kesana. Tapi, bagi ku kota Bali kota romantis yang cocok untuk dikunjungi bersama teman hidup. Keindahan Bali mampu menghipnotis wisatawan untuk rela mengocek kantongnya untuk berlibur di Bali. Keindahan pantainya, budayanya, wisata hiburannya dan kenikmatan makanannya yang menjadi daya tarik kota Bali. 

Sumber : Pantai di Bali

Di Bali juga terdapat sebuah desa, yang dikenal dengan desa wisata Pemuteran. Di desa Pemuteran ini, terdapat tempat wisaya yang eksotis seperti tempat penangkaran penyu, tempat, bersantai di pantai Pemuteran, menikmati surga bahari sambil snorkeling dan diving. 

Sumber : Snorkeling dan Diving

Sumber : Penangkaran Penyu


Simak video berikut

Selain karena kotanya yang romantis. Kota Denpasar, Bali menduduki peringkat tertinggi dalam Indeks Pariwisata Indonesia (IPI) dengan skor 3,81 dari rentang 0-5.

Sumber : Bali menjadi Ikon pariwisata nasional

Selain itu, menurut data dari VP of Market Management Accomodation Experience Traveloka, John Safenson mengatakan bahwa 40 persen dari total pemesanan akomodasi di Indonesa berasal dari pemesanan akomodasi area Jawa Barat dan Jakarta. Bali berada di peringkat keenam dengan kontribusi sebesar 5 persen. Meskipun begitu, Bali mampu menduduki peringkat kedua setelah Jawa Barat sebagai destinasi yang paling banyak dicari dengan kontribusi 16%. Traveloka juga mendata 6 daerah di Bali yang menjadi 6  besar permintaan akomodasi di Bali selama 6 bulan ke depan hingga Maret 2022 dari Seminyak, Legian, Ubud, Nusa Dua, Canggu dan Jimbaran.

Jimbaran menjadi salah satu destinasi daerah yang ingin aku kunjungi. Sering lihat orang-orang pada ke Jimbaran dan bagus jadi ingin rasanya bisa berkunjung kembali kesana. Jimbaran merupakan salah satu kawasan pariwisata yang sangat terkenal, dari pantainya dan wisata hiburan lainnya. 

Mimpiku ingin menjelajahi dunia bersama teman hidup Traveloka ke Bali. Dimulai dari bertemu dengan seseorang yang memiliki mimpi yang sama. Keliling Indonesia dan mengunjungi Bali dengan mengendarai sebuah mobil. Mulai dari Jawa Barat-Jawa Tengah-Jawa Timur dan terakhir ke Bali. Kini, kita tak perlu repot-repot dan bersusah payah untuk memesan tempat penginapan dan transportasi. Bersama #TemanHidup Traveloka memberikan kemudahan bagi kita semua, selin itu promo yang diberikan juga tak kaleng-kaleng banyak promo yang bisa kita dapatkan. Jika kalian ingin pergi ke Bali kalian juga bisa menggunakan pesawat. Tak usah jauh-jauh untuk memesan tiket, kalian cukup duduk manis buka aplikasi Traveloka lalu pilih destinasi tujuan kalian. Kalian bisa langsung cus ke link ini ya Tiket pesawat


Tentunya ada banyak promo di bulan Oktober ini. Untuk kisaran harga tiket pesawatnya mulai dari harga 700.000-2.000.000. Untuk destinasi penginapan saya sudah bikin list tempat penginapan mana saja yang akan aku kunjungi mulai dari yang low price sampai pricely. Berikut list hotel aku selama di Jimbaran ya :

1. Jimbaran Bay Beach Resort & Spa by Prabhu

         
Sumber : Hotel Jimbaran Bay Beach Resort & Spa
         
Hotel Jimbaran Bay Beach Resort & Spa ini terletak di Jalan Pantai Kedonganan No. 888, Kedonganan, Kec. Kuta, Kabupaten Badung. Hotel ini menghadap ke pantai Kedonganan, dan berjarak 6 km dari Bandara internasional Ngurah Rai, serta berjarak 9 km dari 3D dream museum zona bali. Harga penginapan ini berkisar dari 400.000-1.500.000.

Tentunya seperti biasa Traveloka selalu memberikan kenikmatan bagi kalian dengan adanya kupom diskon 3000 yang bisa kalian nikmati dengan kode kupon dibawah ini

2. Infinity 8 Bali
Sumber : Infinity 8 Bali

Tujuan kedua yang masuk dalam list aku yaitu Infinity 8 Bali ini. Di hotel ini terdapat infinity beach club dan infinity beach house, dimana terdapat free shuttle untuk bisa ke tempat sana. Infinity 8 Bali ini berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai Jimbaran No 88A , Nusa Dua, Kec. Kuta sel, Kab. Badung. Hotel yang trendi ini terletak di pinggir jalan raya ramai , berjarak 5 km dari pantai jimbaran, 6 km dari taman budaya GWK dan 8  dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Untuk kisaran harganya sama mulai dari 400.000-1.500.000

3. The Leaf Jimbaran Luxury Villas
Sumber : The Leaf Jimbaran Luxury Villas

Destinasi terakhir dan yang akan aku pilih untuk menjadi tempat penginapan terbaik yaitu di The leaf jimbaran luxury villas ini. Hotel bernuansa romantis ini berlokasi di Karang mas sejahtera No. 81, Jl. Jepun, Jimbaran, Badung, Badung Regency. Hotel berbintang 5 ini  berjarak sekitar 5,86 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan berjarak 8,2 km dari Benoa Harbour dan berjarak cukup lumayan jauh sekitar 43,97 dari wahana Junggle pool dan Bar. 

Kenapa hotel ini menjadi destinasi yang aku pilih. Karena di hotel ini tersedia kolam renang yang mana kita bisa menikmati makanan di kolam tersebut (floating food tray). Itu salah satu hal yang ingin aku lakukan juga sambil menikmati sunset. Dan hotel ini menyediakan fasilitas yang bisa kita gunakan untuk dinner romantis bersama pasangan
Floating food tray


Selain itu, di hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk kalian yang ingin melamar pasangan hidup kalian.

Walaupun hotel berbintang 5, tetapi harga yang di tawarkan mulai dari harga 600.000-4.000.000

Nah, jadi itu dia beberapa alasan aku kenapa ingin ngajak #Temanhidup ke Bali, terutama Jimbaran bersama Traveloka. Karena banyak promo yang dapat dinikmati dan banyak banget kemudahan yang diberikan oleh Traveloka.

Jadi, ga sabar ingin mimpi aku bisa tercapai bersama #Temanhidup aku. Karena akan jauh lebih asik dan menyenangkan jika travelling #LihatDunia bersama #Temanhidup Traveloka.

Yuk, cari dan temukan  Hotel dan Holiday Stays kamu bersama traveloka. Ayo, #LihatDuniaLagi dan bikin #StaycationJadi' dengan Traveloka! Langsung meluncur ke Traveloka lewat link ini ya https://trv.lk/kompetisi-lihatdunialagi-bloggerperempuan







1 Comments