Review : Scarlet Whittening Body Care

Hallo bun. Sudah lama tidak menyapa pembaca semua disini. Bagaimana kabarnya bun? Bagaimana rasanya selama #dirumahaja? Bosen? Sudah pasti. Eits, tapi jangan sedih ya bun karena ini semua demi menjaga kesehatan sekaligus memutus rantai penyebaran virus Covid ini. Selama #dirumahaja tetap menjaga penampilan dan merawat diri kan ya? Meskipun tidak kemana-mana, tubuh tetap harus dirawat dan dijaga ya! Apalagi bagi perempuan yang sudah nikah nih, wajib banget merawat diri di rumah. Jangan pas keluar aja wangi, bersih dan segar tetapi di rumah penampilannya ala kadarnya. Inget ya bun! Ada suami di rumah yang perlu kita manjakan.

Ngomong-ngomong tentang perawatan tubuh. Emang apa sih perawatan tubuh yang harus ada di rumah tuh? Kalau aku sih body care di rumah sebatas body lotion, lulur mandi dan sabun. Sabun digunakan juga hanya sebatas untuk membersihkan badan. Dari dulu aku selalu mencari sabun mandi yang wangi tapi susah banget menemukannya. Selain badan jadi bersih aroma tubuh yang wangi itu penting juga loh!

Sampai ketika aku melihat story dari selebgram yang mempromosikan salah satu produk. Berkali-kali ia klaim bahwa ia selalu re-purchase produk ini. Dan review dari mereka yang mengatakan wangi dari sabunnya masih terus tercium bahkan ketika selesai mandi. Aduh, langsung lah jiwa perempuanku memanggil untuk mencari-cari tahu produk ini. Dan akhirnya aku menemukan produk body care dari Scarlet Whittening.


Aku akhirnya memutuskan untuk mencoba serangkaian body care dari Scarlet Whittening. Produk yang sudah aku gunakan selama kurang lebih 15 hari ini yaitu :

  1. Body Scrub Romansa
  2. Freshy Fragrance Brightening Body Lotion
  3. Pomegrante Brightening Shower Scrub
Kita ulas satu persatu ya dari masing-masing produk ini. Lets check it out.

Body Scrub Romansa


Berbentuk jar besar dengan wadah yang berwarna pink. Tampak sangat menggemaskan. Aroma wanginya yang sangat memikat. Pertama kali membuka tutupnya, aroma wanginya sudah menarik diri untuk mencobanya. Pas di aplikasikan di kulit, bulir dari scrubnya sangat halus dan tidak sakit. Awalnya sempet takut kalau di gosok akan membuat kulit memerah karena bulir scrubnya. Tetapi dengan body scrub romansa ini bulirnya halus jadi aman di kulit. 



Cara menggunakan Body Scrub Romansa ini juga sangat gampang. Gunakan body scrub sebelum menggunakan sabun. Cukup ambil scrubnya dan usapkan ke seluruh tubuh secara merata. Usap scrub dalam keadaan kering, jangan dalam kondisi basah ya. Aplikasikan dalam keadaan kulit lembab. Lalu diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan sampai daki-daki manjanya rontok. (Hehe) Setelah digosok secara perlahan, bilas dengan air bersih.

Hasil dari pemakaian body scrub ini, kulit menjadi lembut dan pastinya zuperr wangi. Sampai menyisakan wangi di kamar mandi. Dan yang pastinya tidak lengket, karena biasanya kalau abis pakai lulur gitu suka masih menyisahkan keset di kulit. Kalau aku biasanya pakai body scrub seminggu sekali aja. Jadi, mungkin bisa awet karena banyak isinya. Hehe

POMEGRANTE BRIGHTENING SHOWER SCRUB


Pertama kalinya ketemu sabun plus ada scrubnya. Dan memiliki harum yang zuper wangi. Dikemas dalam botol dengan tutup flip dengan ukuran 300ml. Warna botolnya menarik dan lucu, berwarna purple. Pada saat proses pengiriman juga sangat rapi dan bagus. Dibungkus dengan bubble wrap, botol dan tutup botolnya. Jadi, aman dan tidak pecah pada saat pengiriman. 

Biasanya kalau scrub, bulir-bulirnya gede dan kasar. Tetapi Shower Scrub ini memiliki bulir yang kecil dan lembut, sehingga dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Bentuk cairannya super gemesin, warnanya biru dan merah. Double double manfaatnya. Selain dapat membersihkan tubuh dari kuman dan bakteri juga dapat merontokkan daki-daki di tubuh kita. Bersihnya dapat, wangi segarnya juga dapat. Wanginya itu seperti wangi permen, manis-manis gitu. Double combo banget!



Cara pemakaiannya hampir sama dengan sabun biasa. Tuang isi ke tangan dan digosok secara perlahan ke seluruh tubuh. Jangan lupa dibilas dengan air bersih ya sampai tidak meninggalkan sabun di tubuh. 

After pemakaian yang aku rasakan. Kulit terasa sangat lembut dan halus. Dan yang aku suka itu sabunnya ada busanya meskipun dikit. Karena aku paling suka pakai sabun yang ada busanya.

FRESHY BODY LOTION


Produk satu ini yang penting banget dan harus selalu ada. Apa lagi kalau bukan body lotion. Cuaca akhir-akhir ini tidak menentu banget, kadang hujan dan kadang panas. Apalagi panasnya yang luar biasa teriknya, bisa membuat kulit menjadi kering. Butuh sesuatu yang dapat melembabkan, karena kulit juga butuh nutrisi. 


Freshy Body Lotion menjadi solusiku akhir-akhir ini. Dikemas dalam botol pump yang mudah dibawa kemana-mana. Jangan khawatir, tutup botolnya juga didesain ada lock-unlock-nya. Jadi aman, nggak bakal tumpeh-tumpeh pada saat dibawa kemana-mana. Selain itu, tutup botolnya bisa di open-close dengan cara diputar. Safety banget ya. Jadi, jangan khawatir lagi

Pertama kali aku mencoba produk ini, aku langsung jatuh hati dengan wanginya. Wanginya ngga terlalu strong dan nggak terlalu bikin eneg juga. Netral lah.  Dan pas aku baca-baca lagi, ternyata Body Lotion Freshy ini produk TERBARU dari Scarlet. Kalau dicium-cium, aroma wanginya tuh seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Seger banget wanginya, pas seperti namanya bikin fresh. 


Cara pemakaiannya digunakan setiap hari, pagi dan malam. Oleskan secara merata di seluruh tubuh. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Teksturnya sedikit kental tapi cepat meresap dan tidak lengket di kulit.

Kalau aku biasanya pakai di malam hari. Dan surprisingly, aroma wanginya itu masih terasa sampai pagi harinya. Benar-benar tahan lama banget wanginya. Kakakku juga ikutan pakai loh. Hehe
Barang sampai, kakakku langsung trial Body Lotionnya pertama kali. Dan dia langsung approved sama body lotionnya.

Untuk hasil yang maksimal, lebih baik dipakai secara rutin ya, pagi dan malam. Kalau aku cuman malam hari aja, jadi masih belum terlihat hasilnya.
***
Soal produk kecantikan baik buat wajah maupun badan. Aku sangat-sangat concern banget. Karena sekarang banyak banget kan produk-produk kecantikan yang palsu dan tidak terdaftar di BPOM dan tidak bersertifikat halal. Kedua hal itu menjadi point pertama aku dalam memilih produk kecantikan. 


Awal munculnya produk ini, aku sempet ragu apa ada BPOMnya atau tidak. Dan ternyata setelah aku cek di website https://cekbpom.pom.go.id/


Alhamdulillahnya, ketiga produk ini sudah terdaftar di BPOM dan ada Halal MUI juga. Dari ketiga produk ini juga sudah ada no registrasi dari BPOM dan Barcodenya ya. Barcodenya bisa di scan, dan bisa langsung muncul informasi yang dicari. Satu lagi, produk ini Not Tested on Animal. Jadi, gausah khawatir ya bun.

Satu lagi keunggulan dari ketiga produk ini yaitu mengandung Glutathione dan Vitamin E. Glutathione, antioksidan yang dapat membantu mencerahkan kulit dan dipadukan dengan vitamin E, yang dapat menyegarkan dan merevitalisasi kulit. Antioksidan ini dapat meng-exfoliates sel kulit mati secara lembut, melembabkan kulit dan dapat membuat kulit menjadi lembut. 

Jadi, Glutathione dan Vitamin E ini dapat membantu MENCERAHKAN bukan MEMUTIHKAN ya. Karena klaim dari produk ini sih yaitu Brightening

Hasil Pemakaian selama +/- 15 hari

Dari 3 rangkaian yang sudah aku pakai ini aku merasakan lebih lembut dan sedikit cerah karena aku enggak rutin menggunakannya. Jadi, belum terlihat hasilnya. Produk ini harus dipakai secara rutin agar hasilnya dapat terlihat secara maksimal. Dan satu yang penting, wanginyaa itu bikin good mood banget. Awet banget! Ngga paham lagi sih. Udah kena air berkali-kali, kena sabun cuci piring juga masih nempel wanginya cuy.

Jadi gimana, tertarik ngga? Masih ngga tertarik? Yakin? Tenang saja, gausah ragu atau takut kemasannya jelek atau rusak saat pengiriman. Karena ini benar-benar safety banget. Produknya dikemas dengan baik dan diberi bubble wrap juga jadi aman. Dan yang pasti, biar enggak kecewa dan sesuai dengan yang diinginkan. Belinya harus di tempat yang terpercaya juga yaa. Beli di official storenya langsung. Nah dimana tuh belinya? Ada banyak beragam cara untuk ordernya. Bisa melalui Whatsapp (087700163000), Line (@scarlett_whitening), Instagram (@scarlett_whitening) atau bisa juga melalui shopee agar free ongkir. Di akun shopee (Scarlett_whitening). Tinggal pilih salah satu yaa mau order melalui apa. Pastikan saat beli di shopee, pilih yang ada tulisannya mall ya! 

Jadi, gimana mudah banget kan? Untuk harganya sendiri, seluruh harga produk satuannya itu Rp 75.000. Untuk harga paket hemat yang 5 item harganya Rp 300.000. Murah bukan? Apalagi bisa dapat box  exclusive + free gift juga. Wowww. Menarique

Gimana? Sudah mulai tergoda? Cuss langsung aja checkout dan order segera melalui kontak dan akun sosial medianya Scarlett Whitening




1 Comments

  1. Penasaran buun sama body lotionnya. Menarik deskripsi aromanya tuuh. Berasa seger seharian gitu ga?

    ReplyDelete